Laporan oleh reporter Bali Tribune Ahmed Felizzi Irwan-Padang TRIBUNNEWS.COM-Jumat (03/07/2020) Minggu, Organisasi Kesehatan Dunia (Wita) 16.09, Senin Seorang asing Inggris ditemukan tewas di kamar hotel. , Insiden itu terjadi di Jalan Wekudara di Legian, Padang Kuta, Bali.

“Ya, orang asing dari Inggris meninggal di kamar hotel. Laki-laki,” kata sumber itu di malam hari tahun 2020 (3/7).

Namun, untuk informasi lebih lanjut, inisial dari korban yang diketahui M berusia semua tahun (49).

Dalam pernyataan lain, polisi belum mengetahui penyebab kematian seorang warga negara asing yang diketahui ditahan di sana. Bagian dari kamar hotel di area Legian, Padang Kuta, Bali. -Reading: Cita Citata mengakui perkawinan Amaranya yang terjalin dengan seorang pria kulit putih, bahkan jika persiapan pernikahannya 100% -jenazah orang asing Inggris kini dikirim ke Rumah Sakit Sanglah Lakukan verifikasi atau penelitian lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Pada saat yang sama, Ketut Sukadi, kepala Kantor Hubungan Masyarakat Denpasar Polle, membenarkan bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang itu.

“Saya selalu cek dengan polisi Kuta dulu,” katanya, Jumat malam (2020/7/07). (*)

Artikel ini disiarkan di tribun-bali.com, judulnya adalah warga negara Inggris yang terbunuh di kamar hotel Jalan Wekudara Legian Badung