Dilaporkan oleh Asnawi Luwi, seorang jurnalis dari Negara Sarabi, Indonesia-ACEH Tribunnews.com-Nurlaila (51) karena sebuah truk di jalan menuju Gampong Mata Ie, Distrik Montasik, Aceh Ban tersebut menabrak dan menewaskannya.WIB sekitar pukul 17.45, Rabu (7/8/2020), warga Gampong Mata Ie, Kecamatan Montasik, Kabupaten Besar, Aceh tidak sempat berobat ke rumah sakit karena meninggal di lokasi kecelakaan.

Kapolres Riki AKBP Aceh Besar Kurniawan (Kurniawan) SIK didampingi Kasat Lantas AKP Mulyana membenarkan di Serambinews.com Kamis lalu (7/9/2020) bahwa Nuliaila terlibat dalam kecelakaan truk Hercules Kecelakaan itu meninggal. -Pada waktu itu, truk Hercules dan sepeda motor tipe metronom digerakkan oleh Yuli Molida (20 tahun), yang berasal dari Gampong Mata Ie, yang diduga anak kandung korban.

Pada saat kecelakaan itu, mobil-mobil yang dikendarai oleh mahasiswa Muhammad Juliadi (20 tahun), seorang penduduk Desa Ceumpeudak, Kabupaten Tanah Jambo Aye, Provinsi Aceh Utara, semuanya mengemudi ke arah yang sama, yaitu, dari Montasik ke Anuk. Aneuk Galong.

Baka: Harimau mendekati koloni Aceh Tamiang mundur, akan ada 6 ekor dan sapi hampir diserang

Baca: Andre hampir Menabrak Mobil Iron Man, Gading Marten bereaksi: Saya tidak mau ganti rugi

Baca: Fakta Perempuan Meninggal di Penginapan: Wawancara Diundang, Ternyata Harta Korban

Sekaligus, Sepeda motor Honda Beat terletak di depan truk Hercules dan kemudian dikemudikan oleh Muhammad Juliadi. Melihat sepeda motor tiba-tiba bergerak ke arah Baroh Baramp dan keluar ke kiri ke arah Aneuk Galong.

Yuli Molida kehilangan kendali atas septum tempat Yuli Molida mengendarai, dan kemudian sepeda motor jatuh ke jalan. — Karena para penumpangnya terlalu dekat dengan Honda Beat Sepmor, mereka terlalu dekat dengan truk Hercules, ban belakang belakang truk dilintasi oleh Sepmor Honda Beat Sepmor (Sepmor Honda). Kepala korban dimanipulasi oleh Yuli Molida, penanggung jawab Beat. Akibatnya, korban meninggal di tempat kejadian karena pendarahan yang hebat.

Pada saat yang sama, pengemudi mengalami cedera ringan.

Markas besar kepolisian di Aceh Besar kini telah mengumpulkan bukti.

Artikel ini disiarkan di serambinews.com dengan judul “Ibu dan Anak”. Dia meneteskan air mata karena kecelakaan alami dan ibunya meninggal di sebuah truk.