TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita ditemukan tewas di bawah tempat tidur di kamar hotel.

Ada tanda-tanda kekerasan di wajah korban.

Polisi juga menemukan luka di leher korban. Tim forensik Rumah Sakit (RSUD) Bhayangkara Palembang Sumatera Selatan memeriksa jenazah Vanny Yulianita (18).

Dari hasil pemeriksaan, staf forensik menemukan beberapa tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, seperti luka belitan dan benda tumpul.

“Korban mengalami tanda-tanda kekerasan di wajah dan luka di leher. Untuk luka akibat senjata tajam, tidak ada petugas medis di RSUD Palembang Bayankala, Kompol Mansyuri, Rabu (7/7/2020). ) Ketika dikonfirmasi melalui telepon – Mansyuri menjelaskan bahwa sejauh ini, mereka hanya menemukan dua luka yang dilaporkan

Baca: Seorang wanita dimakamkan di bawah tempat tidur penginapan dan dibunuh pada hari ulang tahunnya– –Membaca: Timeline menemukan jasad Fanny di bawah ranjang hotel, suara gemericik kamar yang mencurigakan di kamar W – kuatnya kecurigaan bahwa ada jebakan di leher yang membuat korban bernafas keras dan akhirnya meninggal. Dia berkata: “Sebab Kekerasan seksual, kami selalu berkoordinasi dulu, karena perlu pertimbangan lebih lanjut. Pada Selasa (2020/7/07), seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Pintu Merah di Jalan Macan Kumbang, Jalan Demang Lebar Daun, Distrik Ilir I, Negara Bagian Palem, Sumatra Selatan.