Laporan wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi-Jakarta TRIBUNEWS.COM-Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar uji coba massal selama 9 hari di Surabaya, Jawa Timur. — Sesuai instruksi langsung Kapolres BIN Bret Gunawan (Bret Gunawan), rantai penularan Covid-19 di ibu kota Jawa Timur bakal putus.

Baca: Penanggung Jawab Bappenas: Indonesia Ingin Bikin Vaksin Halo – Usai rapid test yang diselenggarakan BIN, animo warga Surabaya sangat besar. – Setiap hari, ribuan warga Surabaya berdatangan untuk rapid test dan Tingkat pengujian usap BIN.

Pada hari kesembilan, BIN melakukan uji cepat kualitas Covid-19 di dua lokasi di Surabaya.

Lokasi pertama berada di Taman Bus Wisata Religi Samfir Sunan Ampel, dan lokasi kedua di Kantor Urusan Sipil Kenjilan. Warga yakin, uji cepat yang diselenggarakan BIN sangat bermanfaat untuk menekan pertumbuhan penduduk. Penyebaran Covid-19 di Surabaya.

Indra, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Semampir Desa Wisata Religi Ampere Sunan, mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melakukan uji cepat Covid-19 di daerah tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, sejak kemarin, daerah Sembilan telah menjadi lokasi yang ditunjuk untuk mengorganisir pengujian massal dan pengujian swab secara cepat.