GARUT TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dengan inisial SS (20) ked sampai mati setelah minum bersama. Istrinya NF (17) meninggal di leher. Jawa Jawa Barat. AKP Maradona Armin Mappaseng, kepala departemen investigasi kriminal Kepolisian Kabupaten Garut, mengatakan bahwa sebelum membunuh istrinya, pelaku dan korban dapat minum alkohol campuran bersama-sama di sebuah ruangan di mana karyawan sebuah pabrik tahu berada. Desa Jati di Kecamatan Tarogong Kaler.

Menurut keterangan saksi, menurut Maradona, Selasa (21 Juli 2020) pagi, penyerang meminjam sepeda motor dari temannya untuk pergi ke daerah Samalan.

Pada malam hari, saksi melihat bahwa penyerang mabuk di rumah.

Segera setelah itu, penyerang dan istrinya mulai meminjam sepeda motor dari teman-teman.

Bacaan: Raskin, senilai 1,7 miliar rupee, berwarna hitam dan mantan kepala desa Garut ditangkap

“15 menit kemudian, mereka kembali (penulis dan istrinya), dan para saksi mengenakan paket transparan dengan dorongan yang sangat keras Perangkat melihatnya. Lalu mereka berjalan ke dalam kekacauan pabrik tahu tidak jauh dari rumah, “katanya ketika dihubungi, Rabu (22 Juli 2020).

Dalam posisi ini, pasangan dikenal untuk minum. Campur minuman berenergi.

Menurut Maradona, setengah jam kemudian, ada keributan dari ruangan tempat mereka minum, hingga suara korban menangis.

Membaca: Permintaan untuk hewan kurban telah melonjak, dan para pedagang di Gruut sampai persediaan di taman ternak – “Menurut kesaksian saksi, penyerang yang bekerja meminta korban untuk perceraian. Tetapi korban tidak Berharap untuk bercerai, korban mencoba merangkul pelaku, tetapi pelaku mengatakan: “Ini membuat korban dan emosinya mencekik leher korban. “