TRIBUNNEWS.COM, Siswa MTs Kabupaten Tasikmalaya (Kabupaten Tasikmalaya) Korban W (15) tak menyadari ketelanjangan saat video call dengan mantan pacarnya E (24) , Dan kemudian rekam di media sosial WA.

“Saat video call dengan E, Ananda W sama sekali asing dengan pose aneh dan adegan bugil, dan mantan pacar virtualnya pun terekam. Bahkan jika aksinya diambil dari Agustus 2019 hingga sebulan lalu Sampai putus, ”kata Ato di Mapolda Tasikmalaya, Kamis (19/3/2020) malam. Ato Akan Tolak Jika W Temukan Catatan Di Tempat .

Baca: Konsultan Pajak WN Bogor Meninggal Karena Virus Corona, Ini Catatan Perjalanannya

Baca: Tanggap Kesehatan BPJS Wajibkan Ia Berbagi Virus Corona Biaya pengobatan pasien— “Dia secara naif ingin diberitahu untuk buka selama video call. Bahkan jika pacarnya merekam rekaman,” katanya.

Belakangan, foto dan video bugil W beredar di media sosial WA di antara teman-teman korban.

Oleh karena itu, W sekarang harus meninggalkan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang memalukan dan mengejutkan. Atto mengatakan: “Saat ini kami sedang bekerja sama dengan pihak terkait untuk memulihkan kondisi mental Simon, terutama dalam menghadapi Perserikatan Bangsa-Bangsa yang akan datang.” Seperti yang kita ketahui, penyebaran pose bugil dilaporkan oleh W yang bekerja bersama ibu kandungnya dan KPAID Kabupaten Tasikmalaya. Banyak petugas tim melapor dari Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (17/3).

Awalnya, terungkap bahwa W ingin melakukan perilaku tidak senonoh karena dia khawatir dengan ancaman E. Makhluknya akan diejek. — Namun, ketika W dan banyak saksi diwawancarai di Badan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota, Polres Tasikmalaya (Tasikmalaya) pada Rabu (18/3) membuktikan bahwa ketelanjangan tersebut dilakukan secara sukarela Jadi. – “Dari temuan pemeriksaan korban dan saksi, tidak ada batasan tentang adegan telanjang. Tapi kami prihatin materi utamanya, yaitu distribusi videonya sendiri,” kata Kasatreskrim, partai besar AKP Soediantoro saat itu. (Firman Suryaman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul 15 Gaun Tanpa Dokumen Ini. Siswa berusia tiga tahun di danau ini tidak mengetahui postur dan pemandangannya, dan beredar setelah putus cinta.