TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu baru saja melahirkan di RS MHA Thalib Kabupaten Kerinci dan hasil rapid test bayinya dinyatakan reaktif Corona. Beberapa hari yang lalu, ruang isolasi RS MHA Thalib Kerinci 3. Proses persalinan dilakukan di ruang isolasi melalui protokol Covid-19.

Nafrizal Jaya, Kepala Departemen Pelayanan Rumah Sakit MHA dikonfirmasi Selasa (7 Juni 2020). – Dia menyebutkan bahwa identitas asli pasien adalah Penduduk Distrik Tanco N (35).

“Iya, keduanya masih dalam isolasi dan keduanya dalam keadaan sehat. Sudah 3 hari sejak pasien melahirkan.,” Ujarnya. Sesuai kesepakatan Covid-19, ibu yang akan melahirkan harus menjalani tes gagal terlebih dahulu.

Baca: Fahri Hamzah Minta Kementerian Pertanian Ejek Kesimpulan Kerah Virus Corona

Baca: DPR Setujui Kementerian Pertanian Buat Kalung Anti Corona Eucalyptus-Terlihat dari hasil uji cepat N aktif. Dia berkata: “Karena reaktif, pekerjaan itu dilakukan di ruang isolasi. “Katanya setelah melahirkan, bayinya juga dikasih tes cepat. Ternyata yang baru lahir juga bereaksi. —“ Cerita ibunya tidak jelas, ”katanya.

Apa mereka semua menggambar penyeka kapas? Nafrizal mengatakan, untuk ibu dari bayinya, N mengambil tampon untuk diperiksa .- “Untuk bayinya, mohon tunggu sampai Biro Kesehatan Provinsi Jamby turun. “- Ibu dan bayi yang tanggap Corona Talib Kerinci