Karabanyar TRIBUNNEWS.COM-Enam orang berhubungan seks di tiga hotel berbeda dan mengalami pelecehan seksual di Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 23.00 WIB-Tim Polsek Karanganyar Lawu Harimau pada suatu waktu Mereka ditemukan selama penggerebekan. Ini dalam keadaan epidemi selama virus korona atau pandemi covid-19.

Meskipun pemerintah saat ini mempromosikan kegiatan belajar kerja dan keluarga, pasangan informal ini masih bertekad untuk berhubungan seks di kamar hotel yang mereka sewa.

Setelah dilindungi, mereka dibawa ke kantor Satreksrim kepolisian Karanganyar untuk diinterogasi.

Selain operasi di Hotel Karangpandan, tim Macan Lawu juga melakukan operasi di tempat karaoke di Kabupaten Tawangmangu. — Kasatreskrim Polsek Karanganyar, AKP Ismanto Yuwono mengatakan: Tindakan ini untuk menangani syarat hak cipta menjelang datangnya Ramadhan.

– Dia akan menjalani operasi rutin sehingga situasi di Kalanganar aman dan menguntungkan sebelum Bulan Suci. Dia berkata: “Enam pasangan yang belum menikah aman.

Kami membawa mereka ke kantor untuk konseling”, ia mengumumkan kepada Tribunjateng.com pada hari Minggu (4 April 2020). Apakah penduduk Karanganyar dilindungi?