Surabaya, TRIBUNNEWSCOM-Polisi Lalu Lintas Surabaya menemukan seorang ODP yang sedang memantau Surabaya dari Jember, dan dia masuk ke Surabaya.

Pada hari kedua pelaksanaan PSBB di Surabaya, petugas pos pemeriksaan Jalan Ahmad Yani kebetulan menemukan seseorang yang diawasi pada Rabu (29/4/2020) di kota tempat ia pulang besok (Cito).

KBO Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Moch Su’ud mengatakan, penemuan bermula saat polisi menghentikan ODP karena kendaraan tersebut bukan dari Surabaya atau Sidoarjo.

Bacaan: Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Pekanbaru Rabu, 29 April 2020, dan Sholat Puasa Ramadhan

Bacaan: Update: 4 Orang Lagi, Sekarang Atlet RSD Wisma Tangani 715 Covid -19 Pasien Positif-Baca: Kuartal I 2020, Pertamina EP Raih Untung US $ 169 Juta- “Saat ditanya apa yang dibutuhkan untuk pergi ke Surabaya, ia memposting surat di RS Lumajang. Dalam keterangannya , Dia masih ODP dan masa karantina belum berakhir, “ujarnya saat ditemui di pos pemeriksaan, Rabu (29 April 2020). Kata -Moqi. Su’ud dari ODP mengaku masuk ke Surabaya karena sedang mengunjungi kerabat di Madura.

Menurut pantauan SURYA.CO.ID, ODP masih dalam pos pengawasan. ODP menunggu untuk diterima di Dinas Kesehatan Surabaya.

“Kami sudah menghubungi, tapi sudah dua jam sejak Dinkes ada. Nanti mungkin sudah diatur ke RSIA Mitra. RS Husada (Tony Hermawan)

Artikel ini pernah dimuat di Surya. Di co.id judulnya Jember Wandering ke Surabaya ngaku pulang kerumah di Madura, lagi-lagi ODP.