TRIBUNNEWS.COM, Maine-Dalam 24 jam, ada lagi wabah penyakit Coronavirus (Covid-19) di Sumatera Utara yang terinfeksi dengan pasien HIV-positif. Whitko Irwan, Mayor Kes, Provinsi Sumatera Utara, memberi tahu bahwa ada 45 pasien positif baru pada hari Kamis (6 November 2020).

“Jumlah total pasien positif yang menggunakan metode PCR adalah 680. Covid-19 pasien positif melonjak lagi, meningkat 45. PDP 142 orang, aktif 419 pasien komorbiditas,” katanya.

Whiko menjelaskan bahwa dari 45 kasus COVID-19 baru di Sumatera Utara dalam satu hari, Kota Medan masih menjadi kontributor terbesar untuk pasien positif.

Tercatat setiap hari Kamis bahwa 27 pasien baru dipastikan positif di Kota Medan.

Membaca: Ganjar, penanggung jawab prosedur pendaftaran PLT Secang, memperingatkan warga untuk masuk melalui portal.ltmpt.ac.id

Membaca: BERITA BREAKING Changmin Oriental TV mengumumkan pernikahan

Whiko berkata: “Medan ( Hari ini) 27 personil aktif telah ditambahkan, termasuk 4 personil aktif di Deliserdang, 2 di Tebingtinggi, Padangglawas Utara 2 dan daerah lainnya, “karena jumlah korban tewas juga meningkat. Dia menambahkan bahwa dibandingkan dengan 54 orang sebelumnya, jumlah kematian meningkat 3.

“ODP 413 orang, 57 orang meninggal, dan jumlah pasien yang sembuh meningkat menjadi 204.” -Dia memperbarui 979 kasus positif di Indonesia – Pada saat yang sama, karena penyebaran kasus virus korona masih terjadi di masyarakat , Menuju peningkatan Covid-19 kasus di Indonesia pada Kamis (11/6/2020).