Dilaporkan oleh reporter Tribun Yogyakarta Jogja Yosef Leon Pinsker – Yogyakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jalan Bimasakti 9 RT 17 RW 05 Warga di Jepang Mayat ditemukan di Gondokusuman Demangan (17/6) di Jalan Kota / 2020) .

Korban Lili Winarti (67 tahun) dengan riwayat penyakit jiwa dikatakan meninggal karena sakit.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet mengatakan jenazah ditemukan. Mayat ditemukan pertama kali oleh pengemudi becak Wahyono (57).

Boni menjelaskan, Wahyono juga tukang kebun korban, bekerja pada Kamis (17/6/2020) dan ingin menjemputnya karena sudah membuat janji untuk mengantar korban ke Puskesmas.

“Seminggu yang lalu, korban mengeluhkan ketidaknyamanan saluran cerna.” Jelas Boni .

Bacaan: Anaknya sudah dewasa, Andika Mahesa menetapkan tujuan menikah pada tahun 2024-menjangkau korban Sesampainya di rumah, Wahyo tidak menelepon, tapi tidak mendapat jawaban.

Dia akhirnya menyelinap keluar dari Menboni dan berkata: “Vashino kemudian melaporkan masalah tersebut kepada warga dan menemukan bahwa korban telah meninggal.” “Tempatnya tengkurap, dan tidak ada penganiayaan penyakit sama sekali. “Dan segera menelepon polisi.

“Korban terakhir ditemukan saat kami sedang minum air bersama warga tiga hari lalu,” kata Boni.

Baca: Fakta dan Jadwal Pembunuhan Terapis Pijat, Jenazah Dipasang Di Kardus, Pelaku Bisa Ucapkan Selamat Tinggal

Bacaan: Ikuti Pertemuan Rahasia dengan Komite I DPR, Prabowo Subianto: Semua Fraksi Dukung Penguatan TNI

Aparat segera mengevakuasi korban dan memeriksa kondisi korban. Dengan bantuan sistem identifikasi sidik jari otomatis polisi iNdonésienne (Inafis) Yogyakarta.

“Berdasarkan hasil medis bersama tim diketahui bahwa Puskemas meninggal dunia tiga hari yang lalu. Karena korban tinggal sendirian, tidak ada yang tahu. (Tribunjogja / Yosef Leon Pinsker

Artikel ini dimuat di Tribunjogja. On com berjudul BREAKING NEWS: Warga Gondokusuman ditemukan tewas dirumah karena diduga sakit