Reporter Sumsel Tribune (Sumsel Tribune) Edison (Penang TRIBUNNEWS.COM) melaporkan – Sejauh ini, ada 5 pembawa HIV Corona di Sumatera Selatan, 2 di antaranya Orang meninggal.

Lima di antaranya warga Palembang dan dua warga Prabumulih, yakni warga OKU dan warga OKU.

Direktur Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih dan Harian Pencegahan dan Penanggulangan Corona Prabumulih mengungkapkan bahwa dr Happy Tedjo tidak mengetahui bahwa Juru Bicara Sumsel mengatakan jika ada warga aktif Prabumulih Covid-19 lainnya, maka Tidak menerima surat.

“Yah, kami tidak tahu apa-apa tentang itu, kami tidak punya surat,” kata Tedjo ketika dihubungi melalui telepon seluler pada Selasa (31 Maret 2020). -Didampingi juru bicara Pokja Pencegahan dan Pengendalian Corona, Profesor Yuwono membenarkan 5 kasus positif corona di Sumsel pada Selasa (31/3/2020). Tiga kasus korona positif terjadi di Sumatra selatan.

Baca: Pidato Lengkap Jokovy Tentang Kebijakan Pemerintah Penanggulangan Corona: Pemberian Listrik Gratis ke PSBB

Bacaan: Berikut ini cara walikota solo FX Rudy (FX Rudy) memperlakukan masyarakat yang putus asa- -Baca: Riwayat Kesehatan Pasien CIS Corona Bisa Disembuhkan, Penyakit Masih Haus dan Sesak Nafas-Kasus Pertama Ada Pasien Warga Palembang, Tenaga Kesehatan Prabumulih.

Kedua Pasien Ini Meninggal Dunia