TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, sebuah video viral merekam seorang pria yang melanggar aturan Mass Social Restriction (PSBB) Kota Bogor pada Minggu (3/5/2020) dan geram.

Penyebab keributan adalah ketika polisi meminta istrinya untuk memindahkan kursi ke kursi belakang mobil sesuai dengan peraturan PSBB, pria itu tidak menerima keributan.

Rupanya pria paruh baya ini adalah mantan walikota Bogor Kota Bima Arya Sugiarto di sekolah menengah.

Bima menayangkan ulang lagu ini di acara Kompas Petang pada Senin (4/5/2020). -Bima mengaku mengenal orang bernama Endang Wijaya dengan baik.

Membaca: Penyebaran viral dari siswa sekolah menengah dan Rahura yang merayakan kelulusan, ini adalah respon dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Membaca: 7 YouTuber Lengkap Ferdian Paleka sering berbicara tentang konten vulgar, dan sekarang menjadi kemarahan karena pranks sampah sabit– – “Ya, saya tahu betul bahwa Endang Wijaya adalah teman saya, seorang siswa senior di atas sekolah menengah,” Bima menjelaskan. -Mayor Bogor mengakui bahwa dia terkejut ketika petugas kepolisian menemukan rekannya marah ketika dia mengutuk Soal PSBB.

Menimbang bahwa menurut Bima, rekannya adalah orang yang sopan dan tenang.

“Saya tahu orang ini sopan dan tenang. Saya bertemu di sebuah pertemuan alumni sekitar dua bulan lalu,” kata Bima.

“Saya sangat terkejut ketika saya melihatnya marah.” Dia menambahkan.