TRIBUNNEWS.COM- Seorang anak berusia 3 tahun di Lemahneundeut, Desa Mekarjaya, Kabupaten Sumedang Utara, Kota Sumedang, Jawa Barat, RT 02/04 ditemukan tewas di kolam ikan di sebelah rumahnya pada Kamis (25/6/2020) sekitar 11 malam : 00 (WIB) sore.

Ditemukan bahwa balita itu mengambang di kolam ikan di rumah kakeknya, dalam keadaan mengambang, di sebelah rumahnya.

Ahmed Junardi (34 tahun) dan putra Isnaini Rahayu (27 tahun) ditemukan mengambang di area 95 x 3 meter persegi dengan ketinggian 78 cm dan kedalaman air 50 cm Di kolam ikan.

Suzie (36 tahun), seorang tetangga di sebelah kamar bayi, mengatakan bahwa pamannya menemukan anak itu.

“”Saya tidak tahu. Saya tahu bahwa ketika ibunya berlarian berusaha menggendong bayinya, tubuhnya basah kuyup, “kata Susie kepada Kompas.com di tempat kejadian, Kamis sore.

Susie mengatakan bahwa anak itu dibawa ke tempat terdekat. Bidan. -Namun, setelah tiba di rumah pedesaan, dia dinyatakan meninggal. “” Bidan sudah meninggal. Pamannya adalah orang pertama yang melihat orang yang mengambang di kolam ikan. Pamannya masih shock dan tidak bisa ditanyai. “Kata Suzie. Positif Covid-19, ketika orang tua mendesak orang tua yang meninggal untuk berkabung – sang ibu tertidur karena kelelahan dan pintu rumah terkunci – pada saat yang sama, sersan mengatakan bahwa Fariz berasal dari desa Bhabinkamtibmas Mekarjaya. Saya curiga anak saya tidur terlalu lama karena saya lelah, jadi dia melayang.