Tajikistan TRIBUNNEWS.COM-Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar telah melaporkan dugaan ancaman ke polisi oleh Wakil Bupati (Wabup) Firdaus.

Sebelumnya, Shabela Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB . WIB bertandang ke Mabes Polri Aceh Pusat.

Namun, dia tidak datang ke polisi untuk mencurigai ancaman Firdaus terhadapnya.

– Kehadiran Shabela Abubakar Mabes Polri semula bertemu dengan Kapolres Aceh Pusat AKBP Nono Suryanto untuk membahas persiapan kunjungan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah di pusat Aceh.

“Kemarin (kemarin) ada panggilan, penjabat gubernur akan berkunjung ke sini, jadi kami diundang untuk mempersiapkan. Shabela mengatakan setelah bertemu dengan Kapolsek – namun, Shabela menegaskan bahwa dia akan selalu berbicara dengan polisi Buat laporan resmi. Seputar Wakil Bupati Firdaus (Firdaus) mengaku diancam. Namun, laporan itu masih menunggu proses. Namun, kami tetap akan mengajukan pengaduan resmi ke polisi. Kapan, kita lihat. “Shabela Abubakar berkata. -Ketika ditanya tentang kemungkinan upaya lain melalui prosedur hukum, Shabela mengatakan mediasi bisa dilakukan. Namun perlu diketahui bahwa Anda harus membaca dari Firdaus .

: Meremehkan virus Corona Virus Indira Kalistha, dokter mengungkapkan bahwa Covid-19 bukanlah virus biasa – “Kalau orang ini punya niat baik, kami akan menerimanya. Jika tidak, saya akan menerimanya. Terimalah bahwa dia selalu mengadu ke polisi.