Reporter Tribunnews.com Hasanuddin Aco

BEKASITRIBUNNEWS.COM – Barista Bekasi terlihat seperti artis Korea Siwon, jadi dia khawatir. Citra mereka juga menyebar.

Ini adalah kesempatan untuk mendorong beberapa warga Bekasi untuk “bergegas ke” toko barista untuk memiliki kesempatan untuk berfoto bersama.

Yoka Adiara adalah barista seperti Siwon. Setelah lulus dari sekolah pariwisata, ia bekerja sebagai barista.

“Saya sudah suka membuat kopi sejak masih kanak-kanak. Jadi bisa dikatakan bahwa kopi adalah bagian dari hidup saya,” kata Oka akrab di Kopi Kopi Semangat, Sabtu (25 Juli 2020). Jalan Caman Raya Jatibening, No. 16, Ruko East Point, Distrik Pondokggede, Bekasi, Jawa Barat. — Membaca: Anak tertua Nicholas Sean Ahok BTP membuka kafe Luna Maya di VJ Daniel Ayo mencicipi

En, Zha Sekilas, Oka mirip dengan anggota artis Korea Selatan Saiwon (Super Junior).

Inilah kenapa orang Bekasi buru-buru berfoto dengannya dengan rasa penasaran. – “Kami tidak memilih barista seperti artis. Itulah yang dikatakan orang, dan kelihatannya begitu.” Pemilik Spirit Cafe, Benjamin Renhat (Benjamin Renhat).

Barista dengan kemampuan menyanyi dan memainkan instrumen juga menarik perhatian Renhat.Renhat juga seorang produser musik yang andal dan telah memenangkan banyak penghargaan AMI selama karirnya.

Tidak ada tanggung jawab untuk mengetahui bahwa Oka juga menerima gitar Martin sebagai hadiah sebagai penghargaan atas penampilan musik dan ulang tahunnya.