Wawancara Wartawan Pos Kupang Lewanmeru

TRIBUNNEWS.COM, SUMBA-Bupati Samba Timur Gideon Mbiliyola mengeluhkan Ketua Umum Partai Demokrat Samba Timur, Ali Omar Fadak, kepada East Sam Kantor polisi Pakistan melanjutkan. Mbilijora .

Ini disiarkan oleh Kapolsek Samba Timur AKBP. Handrio Wicaksono dari SIK mengatakan kepada wartawan di kantornya, Senin (20 Juli 2020). Menurut Handrio, laporan polisi itu disusun pada Selasa (14/7/2020) oleh Bupati Samba Timur Kimion Mbilijora (Kimion Mbilijora). -Dia Bilang: “Laporan Bupati Samba Timur sudah resmi selesai pada 14 Juli 2020.” Bacaan: Sepulang dari Malaysia, tiga warga Samba Timur menjalani masa observasi selama 14 hari-Bacaan: Kay Setelah memotong rambut Wen, Aprilio menjadi terkenal menjelaskan bahwa laporan itu diikuti dengan pemeriksaan saksi dan pengumpulan bukti. Ia mengatakan: “Kami melakukan investigasi dan mengumpulkan bukti-bukti yang diberikan oleh wartawan Bupati Somba Timur.” -Andreio mengatakan, dalam menangani kasus ini pihaknya bertindak independen. Apalagi pelapornya adalah Dong. Bupati Samba dilaporkan sebagai ketua Partai Demokrat Samba Timur. — Ronaldus Ama Kii, nomor LP / 112 / VII / Res. 1.18 / 2020 / NTT / Res ST .

Pengakuan Ali Oemar Fadaq, Presiden DPRD Samba Timur, dibenarkan dan sudah tahu bahwa dirinya telah dilaporkan oleh polisi. Ali Fadaq (Ali Fadaq) berkata: “Saya tahu saya telah dilaporkan oleh polisi.” (Laporan pelapor-POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru (Oby Lewanmeru)) – ini Artikel tersebut disiarkan di pos-kupang.com dengan tajuk “News Express: Bupati Samba Timur” dan Gidion Mbilijora membawa Ali Fadaq ke Timur Polisi Samba