Reporter POS-KUPANG.COM reporter Ryan Nong

TRIBUNNEWS.COM, COM, KUPANG-Sejauh ini, sebanyak 7 korban tenggelamnya perahu motor Cinta 25 di perairan NTT belum ditemukan.

Hingga Minggu malam, pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan berhasil mengevakuasi 14 korban ke Kabupaten Rote Ndao dan 8 korban ke Kupang.

Dari 22 korban, sebanyak 3 meninggal. .

Perahu motor (KM) Kasi No. 25 adalah kapal nelayan milik nelayan yang tenggelam di Selat Pukuafu Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Minggu (5/7) sore.

Tim gabungan terdiri dari Basarnas NTT, Kabupaten Forkopimda Rote Ndao, NTT, dan Kabupaten Lanal Rote di Kupang, Departemen Polisi Air Daerah NTT, dan departemen air Departemen Kepolisian Rote Ndao, dengan bantuan nelayan setempat. Kementerian Transportasi menyebarkan kapal KPLP untuk membantu menemukan korban kapal nelayan yang tenggelam di Coupang

baca: Nikita Mirzani adalah orang baik, singkirkan penyebab jahat di media sosial: dijual di tempat

baca: BMKG, 2020 7 Selasa, tanggal 7, ramalan cuaca untuk 33 kota: wilayah Yogyakarta berawan-tentang proses ini, Departemen Kepolisian Distrik Rhode Island dan tim bersama mendirikan stasiun perlindungan darurat KM Kasih 25.

Stasiun berada di halaman Mendirikan lokasi Pusat Medis Ian Center di Distrik Rhode Timur di Pulau Ente. — “Kapal nelayan Lampala di Selat Pukuafu di Desa Pukuafu, Wilayah Randalayko” CINTA 25 “Setelah kecelakaan itu, kami mendirikan stasiun mitigasi bencana, Distrik Rote Ndao”, POS-KUPANG. Nd ao AKBP Bambang Hari Wibowo, kepala daerah Rote COM, SIK, dan M.Si dinyatakan di POS-KUPANG.COM. Secara tepat mengurangi dampak morbiditas paling serius. “” Dia menambahkan: “Selain itu, tujuan stasiun keamanan adalah untuk mengendalikan dan mengoordinasikan tim gabungan yang terdiri dari Angkatan Laut, Polisi Distrik Rote Ndao, BPBD Kabupaten Rote Ndao, dan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.” — Artikel ini diposting di pos. -Pada kupang.com, tajuk utamanya adalah bahwa 7 korban yang meninggal di Pukuafu belum ditemukan. Polisi distrik Rote Ndao membuat stasiun tanggap darurat