Laporan wartawan TribunSolo.com Adi Surya Samodra-TRIBUNNEWS.COM-Menurut penulis, berikut ini timeline penyerangan pernikahan di Solo. Karena ritual digunakan dalam beberapa kegiatan pemujaan. — Penyerangan tersebut diduga disebabkan oleh seorang pria yang membobol sepeda motor.

Solo telah dilindungi aparat bagi tersangka yang diduga melakukan pernikahan di kawasan Mertodranan (Kelurahan / Kecamatan Pasar Kliwon). Sebanyak 4 orang telah ditetapkan sebagai tersangka pidana, dan 1 orang masih menyelidiki kejadian tersebut.

Herry Dwi Utomo, kuasa hukum keempat tersangka, mengakui bahwa peristiwa tersebut dipicu oleh tersangka dan beberapa orang lainnya serta telah mendapat informasi tentang tempat kejadian tersebut digunakan untuk kegiatan keagamaan tertentu.

Baca: Terkait Kabar Pembubaran Milodarini di Solo, Wocott Rudy Berharap Kejadian Tidak Terulang lagi

Baca: Dukung Gibran Harvest, Akhirnya Ada Golkar dan PAN Di Pilkada Solo Resmi Pakai Gibran-Teguh

Baca: Golkar dan PAN Resmi Reuni, Gibran Menegaskan Tidak Ada Lawan Partai di Pilkada Solo 2020

“Ternyata, ini tidak terjadi. Tiba-tiba, sekelompok orang merusak pesta pernikahan Bukan begitu. ā€¯Hurri masuk ke TribunSolo.com, Kamis (13/8/2020).

“Orang-orang sangat curiga bahwa rumah ini digunakan untuk kegiatan sektarian tertentu,” tambahnya. -Seperti yang Hai Rui katakan, mereka digerakkan oleh kecurigaan, dan kemudian pergi ke tempat kejadian untuk mengonfirmasi.