Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Martin Manurung, wakil ketua keenam Komite DPR, memberikan bantuan makanan pokok kepada umat Islam di wilayah Danau Doba, Sumatera Utara. Tim ahli Martin Manurung mengunjungi masjid-masjid di Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Hongbang Hasundutan dan Samosir.

Ribuan makanan dibagikan, termasuk beras dan minyak goreng.

“” Saya meminta tim untuk tidak melupakan Anda-saudara kita adalah Muslim. Martin mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada Sabtu (23/5/2020) bahwa kita perlu memberi mereka perhatian yang relatif sedikit karena situasi saat ini jelas lebih serius, apalagi menyambut Idul Fitri. -Syawal Manurung, kepala Masjid Toba As-syuhada Kabupaten Siraituruk, menyatakan penyesalannya atas bantuan yang diberikan oleh ketua PDP partai NasDem. Syawal mengatakan: “Atas nama jamaah di masjid, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bonmartin atas perawatan yang kami miliki dalam bencana ini.”

Baca: politisi Nasden memohon kepada pemerintah untuk tidak tahu bagaimana berurusan dengan Covid-19, memilih kesehatan atau ekonomi?

Membaca: Karyawan Nagita Slavina bermaksud menjadi karyawan Prank Rans Entertainment, Raffi Ahmad sebenarnya menemukan THR Money

– Membaca: 3 Ini adalah bukti CLBK dari Song Hye Kyo dan Hyun Bin, yang merupakan singkatan dari kalung komentar IG — -Selain memberikan bantuan makanan pokok kepada umat Islam di kawasan Danau Toba, Martin Manurung juga mengirim alat pelindung diri (PPE) kepada staf medis di 19 wilayah / kota di Sumatera Utara II, Pakaian barang berbahaya, masker medis dan sepatu medis.

Selain itu, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia telah mengirim puluhan ribu masker kain dan makanan pokok kepada penduduk yang terkena dampak pandemi Covid-19.