Kota Brava TRIBUNNEWS.COM-Komjen Pol Agus Andrianto, kepala Badan Keamanan Nasional Kepolisian Nasional (Kabaharkam), mengunjungi Blora di Jawa Tengah. Untuk mendukung sinergi TNI-Polri, Kabaharkam mulai menggunakan helikopter milik Kepolisian Daerah Jawa untuk mendarat di Batalion Infantri 410 / Alugoro, Komjen Agus langsung disambut oleh TNI-Polri. Dia langsung membayar upeti kepada anggota TNI-Polri di tempat. “Saya sangat senang dan senang berada di sini karena saya dilahirkan dan dibesarkan di sini. Saya juga tumbuh dalam keluarga TNI. Banyak keluarga saya adalah TNI, dan istri saya juga putra prajurit TNI, Argus Jumat ( 02/14/2020) berkata: “Kami di sini untuk membangun sinergi yang erat.

Dalam hal ini, Argus tidak lupa untuk tetap berhubungan dengan Mako 410 / TNI prajurti Batalyon Infanteri Alugoro.

Agus mengatakan bahwa misi TNI-Polri untuk mempertahankan Republik Indonesia adalah sama, satu-satunya perbedaan adalah seragam. — “Kami tidak benar-benar membuat perbedaan. Hanya seragam yang membuat kita berbeda. Tetapi jika kita membuka seragam, kita akan menjadi jiwa, “kata Argus.

Baca: Jaksa Agung tidak memeriksa kunjungan 18 pemilik SID

Agus yang ditolak oleh perbedaan pendapat karena kasus Jiwasraya Ini adalah serangkaian layanan sosial dan kesehatan. Polri bersikeras memberikan perawatan Polri kepada masyarakat dengan memberikan layanan.

Rangkaian kegiatan ini dimulai pada Kamis (13 Desember 2020). Pusat Kesehatan Polisi Nasional di Bahyangkara, Semarang, Profesor Awaloedin Djamin Rumah sakit menyelenggarakan operasi bibir sumbing dan katarak.

Kemudian, Agus dan Romobongan akan mendistribusikan 3000 paket makanan ke komunitas Blora di Stadion Kridosono, Sabtu (15/2/2020).

“Kami berada di area berikut Menjalankan tugas kepala polisi: Layanan sosial, kegiatan kesehatan di Jawa Tengah, ini adalah rencana polisi nasional, jadi kami memenuhi tugas kepala polisi untuk menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat, terutama yang kurang beruntung dan mereka yang membutuhkan . Penyembuhan dan kesehatan, “simpulnya.

Pada kesempatan yang sama, Letnan Kolonel Inf Loka Jaya Sembada Danyonif 410 / Alugoro mengumumkan bahwa kunjungan ke Agus adalah bentuk kekeraskepalaan antara tubuh TNI dan Bhayangkara .

“Ini adalah kata Argus:” Kinerja spesifik persatuan, persatuan dan kemajuan negara, khususnya di Kabupaten Brora.-Sekarang dengan Inspektur Jenderal Mabes Polri Brigade Kabakam Poli Menghadiri Lotharia Latif, Markas Besar Brigade Mobil Kepolisian Nasional, Kepala Kepolisian Baharkam, Herry Wibowo, Dirbinpotmas Baharkam Brigjen Polri Tajudinkadjarjodin, Komodor Jenderal Polisi Karjodin, Syahardiantono.