TRIBUNNEWS.COM-ahli dan profesor forensik. Agus Purwadianto menerima meninggalnya editor Metro TV Yodi Prabowo yang hingga kini masih misteri. Adapun bukti sidik jari pada barang bukti tersebut.

Bukti berupa pisau di lokasi kejadian, diduga digunakan untuk membunuh Udy.

Hal ini diperkuat dengan sisa darah pada pisau tersebut.- — Membaca: Benarkah Ada Motif Cinta Segitiga di Babak Baru Kasus Kematian “Editor Metro TV”?

Baca: Tajuk Utama Pemimpin Redaksi Stasiun Metro TV Warung, pemilik kasus almarhum, terungkap saat anjingnya berkunjung

Agus Purwadianto yakin jika polisi bisa mengungkap sidik jari, Kemungkinan besar kasus tersebut akan terungkap. -Dia Mengatakan bahwa sidik jari adalah bukti penting dan akurat untuk mengidentifikasi atau mengungkapkan kasus.

Dengan begitu, ia bisa langsung mengaitkan sidik jari yang ada di data KTP elektronik beberapa saksi dan orang lain yang mungkin terlibat dalam perkara.

Namun, jika sidik jari benar-benar akurat, itu karena polisi telah mengatakan sebelumnya bahwa sulit untuk memverifikasi sidik jari karena faktor waktu itu sendiri.

Seperti yang kita semua tahu, tubuh yang berisi bukti ditemukan tiga hari kemudian. Korban diduga dibunuh pada Rabu (2020/7/07).

Agus Poivaanto berkata: “Pertama-tama, sidik jari bukanlah pengenal penting selain DNA.” -Halaman berikutnya ->