TRIBUNNEWS.COM-Kamis (9/7/2020) tim militer / polisi dan pemerintah Kabupaten Pasar Yambi bersama-sama menyerang sebanyak 37 pasangan remaja.

Masih ada seks bebas di kalangan anak muda, yang perlu perhatian beberapa orang. – Seperti yang terjadi di kota Jambi, dikatakan bahwa banyak pasangan telah mengadakan pesta seks di banyak hotel. Selama penggerebekan di hotel ini, tim gabungan menemukan bahwa para pelaku adalah pasangan di bawah umur.

Dalam mencari pertemuan seks semacam ini, tim gabungan menemukan banyak bukti, seperti sekotak pil KB dan obat kuat. -Apa yang membuat saya sedih adalah minum alkohol di kalangan remaja. – Penggerebekan yang dilakukan untuk membersihkan penyakit publik untuk menciptakan situasi yang menguntungkan. – “Selama operasi, banyak orang diculik. Kamar hotel disewa oleh remaja di bawah umur. Sangat menyedihkan. Pria berusia 15 tahun dan wanita berusia 13 tahun. Ada seorang gadis Puan di satu kamar dan 6 pria,” Mursida Jan Bazaar, Kamis malam (09/07/2020).

Mursida mengatakan bahwa ada 37 pasangan muda di banyak kamar hotel.- — Baca: Tentang kematian walikota Seoul Fakta bahwa tuduhan pelecehan seksual memakai kemeja hitam-Reading: Remaja itu memperkosa dan membunuh guru sekolah dasar setelah menonton video porno, dan akhirnya mandi terlalu banyak.

Membaca: Sosok seorang pemuda yang memperkosa dan membunuh guru sekolah dasarnya disebut Nakal Tee yang ditangkap dan memasuki rumah korban

Dalam satu ruangan, bahkan satu ditemukan Wanita dan 6 pria.