TRIBUNNEWS.COM-Video menunjukkan suasana keluarga, mereka menarik perhatian publik dalam perjalanan dengan truk mewah.

Video ini pertama kali ditemukan oleh Audry Azzahra di staf TikToknya audryyazhr _.-. — Menurut penelitian yang dilakukan oleh Tibunnews di indorailtour.com, sudah diketahui bahwa mobil kereta mewah milik PT Kereta Api Pariwisata.

PT Kereta Api Tourism sendiri merupakan anak perusahaan dari PT KAI yang bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi yang sangat kompetitif di bidang pariwisata kereta api di wilayah Indonesia. api.

Untuk kereta yang Audry dan keluarganya sebut Kereta Wisata Jawa.

Desain interior dan semua ornamen kereta ini menunjukkan seni dan keindahan budaya Jawa. — Kereta wisata Jawa dapat menampung kursi khusus untuk 20 orang. — dan ruangan untuk 2 orang, dilengkapi dengan cermin rias, lampu tidur, dan wastafel tangan. Dapat digunakan sebagai tempat pertemuan atau ruang makan keluarga.

Membaca: VIRAL, seorang teman yang tuli dan bisu, pergi ke bank dalam pandemi, dan sikap yang aman menyebabkan emosi: membantu menulis informasi

Hal lain yang menarik tentang kamar tidur adalah bahwa ruang utama dilengkapi dengan audio, video / monitor TV Seluruh ruang kereta dilengkapi dengan AC (AC), belum lagi toilet bersih.