TRIBUNNEWS.COM-Pria berinisial DN (20) rela memposting foto mesra di media sosial untuk mempermalukan mantan kekasihnya. — DN tinggal di Kecamatan Adimulyo, Kebumen, Jawa Tengah, marah setelah mengaku dipotong oleh korban. Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, untuk menghina mantan pacarnya, pelaku membuat akun media sosial palsu dengan nama korban.

Penulis menggunakan akun ini untuk mendistribusikan foto-foto indah dari pendahulunya. -pacar .

Baca: Foto Lengkap Jadwal 25 Guru SMA Asyik Bercinta dengan Cewek Tertentu

Bacaan: Remaja Les dari Kebumen Beredar Front Seru di Media Sosial Foto-foto pacarnya dan mendapatkan soundtrack yang relevan menjadi motivasinya Selain foto, diketahui juga bahwa penulis selalu mencantumkan tulisan “Open BO” dan nomor telepon korban di email. Kata Rudy (Jumat / 19/2020) .

Karena agresi atau, korban merasa direndahkan. -Rudy Bilang: “Korban Merasa Hina dan Reputasinya Difitnah.” Bacaan: Si Sopir Ojol dan Penagih Utang di Surabaya, Tiga Sopir Ojol Dilarikan ke Rumah Sakit-Bacaan: Wanita Hamil Diusir dari Rumah Sakit Anak itu akan melahirkan sampai bayinya meninggal – tidak menerima penghinaan, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi.