Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Daerah Jawa Timur semakin memperkuat kampanye pengujian di tempat dan protokol pencegahan Covid-19 yang cepat bagi pengunjung ke Warung Kopi dan Warung Kopi Surabaya (Warkop).

Upaya semacam itu adalah “menerima bola” yang dipimpin oleh partainya, yang merupakan anggota Satuan Tugas Percepatan Manajemen dari 19 negara Pemerintah Provinsi Persatuan Jawa Timur.

Kepolisian Daerah Jawa Timur Kepala Inspektur Pol Luki Hermawan (Pol Luki Hermawan), Rabu (15/4/2020).

Dia menyesalkan apakah ada warga Jawa Timur yang belum terpapar Covid-19. Lakukan introspeksi.

Baca: Luhut bertanya kepada Anies mengapa banyak warga pergi ke Jakarta selama PSBB – Baca: AC Milan berharap Simon Kjaer menjadi anggota tetap dewan agar tidak kembali ke Sevilla Club

Membaca: Steve Sidwell berkata: Jose Mourinho dari Departemen Pemadam Kebakaran Chelsea tidak memberi tahu dia sebelumnya – meskipun Anda dapat menginfeksi dia ketika Anda menutup gejala fisik kesehatan Anda yang ada

Apa yang terjadi adalah bahwa dalam keadaan tertentu, warga negara tidak menyadari apakah mereka terkena Covid-19 .

“Tahu atau melakukan sesuatu, bukan melalui ODP, bukan melalui PDP, dan langsung menjadi positif Tanah telah berkembang “katanya.

— Dari kemarin (13/4/2020) hingga kemarin (15/4/2020), dari Senin (.—) agenda telah ditetapkan oleh departemen medis dan kesehatan (Biddokkes) Dipromosikan. Kepolisian daerah Jawa Timur dan anggota tim medis Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya melakukan inspeksi terhadap sekitar 200 pengunjung di beberapa kafe dan kafe. Menurut metode pengujian cepat di tempat, dua tes dilakukan pada Covid- 19 positif.