Maine TRIBUNNEWS.COM-Kasus pemerkosaan seorang siswi SMK swasta di Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Driesedang, Sumatera Utara, kini tengah marak. Polisi memperkosa mahasiswa D (16) pada Selasa (31 Maret 2020), dan akhirnya mengidentifikasi mereka sebagai tersangka. Ternyata pelaku pemerkosaan itu bukan tujuh orang, melainkan delapan orang.

Planner pelaku yaitu JA kini diburu polisi.

Kepala Suku Dinas AKP Muhammad Firdaus menjelaskan hasil pemeriksaan Polsek Deliserdang, awalnya ada 8 orang yang ditangkap sejak Selasa malam (31/03/2020) malam. Hubungan dengan hal ini.

RA hanya teman sekelas penulis.

Baca: Ibu dan Ayah Rossa Rindu di Sumedang, Tapi Takut Membawa Virus Pulang

Baca: Menahan Warga Setelah Pulang Pulang , Chokovi akan ubah Lebaran National Day- “Identitas RA itu hanya saksi. Yang lain sudah ditetapkan sebagai tersangka kriminal. Di usia 8 tahun, orang yang punya rasa aman sudah tidak punya rasa aman. Itu tidak ada hubungannya dengan rasa aman. Pertanyaan ini, “kata Muhammad Firdaus (Muhammad Firdaus), Rabu malam (1/4/2020). — Saya menambahkan bahwa mereka saat ini menggugat JA. Aid JA adalah dalang di balik insiden pemerkosaan ini.