Wartawan Tribun Medan memberitakan kemenangan tiba di Hutauruk-TRIBUNNEWS.COM, Myanmar-Polri berhasil mendeteksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Medan, Sumatera Utara, termasuk mobil hantu. -Staf Satreskrim Polres Medan menggunakan inisial RFS alias Nani (30) warga Perfnas Mandala untuk menangkap pelakunya.

Setelah dia ditangkap, dia dipaksa untuk menghadiahi pelaku dengan timah panas. Kakinya terluka karena bekas peluru.

Baca: Episode Baku Tembak Polisi, Pengarang “Rhapsody in the Swamp” Hilang di Tenggelamnya Pencuri – Ia juga mengerang kesakitan saat menyerahkan kasusnya ke Polsek Medan, Kamis (7/9). 9/2020) .

Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, pelaku mematahkan stang sepeda motor dan menaruhnya di atas becak sehingga mencuri sepeda motor tersebut. –Dia sempat mengambil tindakan kemarin (28 Juni 2020) di Jalan Letda Sujono Medan. Da Gorlock dan jimatnya sedang dalam pencarian- “Selama operasi, penyerang mengendarai becak listrik (Betor), berpura-pura mencari makanan untuk ternak, lalu mencuri. Tindakan penyerang terekam di CCTV. Kamera dan jejaring sosial Viral, ā€¯ujarnya saat jumpa pers di Mapolda Medan, Kamis (7 September 2020).

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan dua pencurian.