Laporan Reporter Tribuncirebon.com Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU-PT Kereta Api Indonesia (Persero) membatalkan delapan perjalanan kereta api dengan Argo Cheribon (22/3/2020) .

Bertanggung jawab untuk hubungan masyarakat Pejabat PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif mengatakan pembatalan atau penyesuaian perjalanan KA Argo Cheribon mulai berlaku hari ini.

Ini untuk mencegah penyebaran virus korona Covid-19 agar tidak menyebar. – “Mulai Minggu (22 Maret 2020), perjalanan kereta api Argo Cheribon akan disesuaikan untuk membatalkan beberapa perjalanan. Kebijakan tersebut juga bertujuan untuk mendukung kebijakan social distancing yang diterapkan oleh pemerintah dan meminta masyarakat untuk mengurangi perjalanannya,” Dia memberi tahu Tribuncirebon.com.

Baca: Transfer pemain Bursa: Gol PSG Manchester United Thomas Lemar berharap kiper Boyong AC Milan

Baca: Malaysia melaporkan 5 kematian baru hingga Sabtu, 21 Maret 20202. 8 orang-Luqman Arif menangkap jejak Argo Cheribon untuk mengembangkan penyebaran Covid-19 di Indonesia, yang bersifat sementara.

Pada hari ini, perjalanan kereta Argo Cheribon dibatalkan.

Dari Senin (23/3/2020) hingga Selasa (31/3/2020), perjalanan kereta Argo Cheribon akan dibatalkan, total 8 perjalanan telah dibatalkan.

Namun dengan adanya penyesuaian perjalanan KA Argo Cheribon, masyarakat masih dapat menikmati perjalanan KA Argo Cheribon lainnya yang masih tersedia. Lukeman mengatakan: “Masih ada 18 perjalanan kereta Argo Cheribon setiap hari, dibandingkan dengan 18 perjalanan normal.