TRIBUNNEWS.COM, Mumbai-Pada Senin malam (5/11/2020), satu tornado merusak ratusan rumah di Labuhan Deli, Pantai Percut Seituan dan Labu, jalan-jalan di Kabupaten Deliserdang. – Sejauh ini, Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih mengumpulkan data.

Informasi yang dikumpulkan oleh Topan terjadi sekitar jam 8:00 malam. Waktu indonesia barat.

Daerah yang paling rusak adalah Desa Pematang Johar di Distrik Labuhan Deli dan Desa Saentis di Kabupaten Percut Seituan.

Di setiap desa, lebih dari 100 rumah rusak. — Kecuali untuk kategori ringan dan sedang, beberapa dari mereka rusak parah.

“Sekarang kami terus merekam. Tadi malam kami menghitung lebih dari 100 rumah,” kata Safi Sihombing, Selasa (12 Mei 5, 2020).

Dia menyangkal bahwa ada warganya yang meninggal akibat insiden ini. Namun setelah kejadian, 7 warga terluka. Safi’i Sihombing, didampingi oleh Dr. Karo Pinem dari Pematang Johar, mengatakan: “Karena tidak ada yang terluka, jika tidak ada yang terluka.” Membaca: Pengacara menyarankan Ferdian Paleka Cs untuk menjadi tahanan di kota, dan orang tua ingin ZA Hutagalung, kepala BPBD Deliserdang Ditolak apakah ada penduduk Deliserdang meninggal dan menjadi korban tornado.