TRIBUNNEWS.COM – sebuah kisah viral di Facebook di mana seorang petugas kebersihan KRL di stasiun Bojonggede menemukan sebuah plastik yang berisi 500 juta rupiah – pejabat itu terkejut dengan apa yang ia pikir sebagai sampah. Petugas memilih untuk mengembalikan hasilnya.

Insiden ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook Arip Rahmatuloh dan grup KRL (COMMUTERLINE) Jabodetabek. -Reading: Video viral TikTok telah ditonton 350.000 kali, kisah penuh karyawan KFC telah memberikan layanan penuh-Baca: Alasan mengapa pasangan itu membunuh anak, suami memperkosa korban, karena dia tidak puas dengan istrinya, pikir Membeli sosis-dalam unggahan, Arip Rahmatuloh berbagi foto seorang perwira yang berdiri di depan setumpuk uang merah – meski mengenakan topeng dan masker wajah, petugas itu tampaknya melakukan kontak dengan seseorang.

Selain foto, Arip Rahmatuloh juga mengunggah foto formulir penyerahan properti yang hilang tertanggal Senin, 6 Juni. , 2020.

Pernyataan tersebut dikirim ke Bogor, Jakarta dengan kereta api nomor 1157 oleh KRL KA. Pernyataan tersebut menyatakan “plastik hitam dengan uang tunai 500 juta”. — Tenryata, mendapati bahwa administrator Rp 500, Wan, dipanggil Mujenih.

Membaca: Aksi viral viral membuka pintu ke ayam yang ditinggalkan oleh kekasih, rela dipatuk darah.

Baca: Pemain sepakbola viral memberi Mini Cooper 6 bulan dan menemukan gaji yang luar biasa