Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Sumeitan-Sentimen keluarga dari pasien Covid-19 yang positif yang meninggalkan Sumeitang pada hari Rabu Pemulihan dari bangsal rumah sakit umum daerah tidak dapat dihentikan / 2020).

Selain keluarga, staf manajemen Rumah Sakit Regional Samitang dan wakil bupati (wakil bupati) Samitang 20.000 Setiawan juga menerima Tiga pasien sembuh. -Tiga pasien, Dian Saifullah (23), Tony Hidayat (31) dari Kabupaten Ujung Jaya dan Maman Suparman (31) dari Kabupaten Sumedang, Kabupaten Buah Dua. Keluarga dipulihkan. Istri ibu Suparman, Reni Nurhayati (30 tahun) meneteskan air mata ketika melihat suaminya pulih.

Selamat atas pemulihan ketiga pasien, dan mendengarkan suara beberapa orang yang menghadiri pertemuan secara bergantian. Lalu dia memakai topeng dan tas punggung.

Setelah itu, ketiga orang itu langsung menundukkan kepala mereka sampai ada tepuk tangan meriah di depan ruang VIP Rumah Sakit Distrik Sumei Dang. Mereka terlihat sangat bahagia karena mereka tidak berharap disambut dengan sangat bahagia.

“Alhamdulillah, saya sehat sekarang dan dapat menyingkirkan Covid-19.

Terima kasih kepada para perawat dan direktur yang memperlakukan kami dengan baik,” kata Dian Saefulloh, seorang pasien yang sembuh. , Ketika dia bertemu di RSUD Sumedang. – Dia bilang dia tidak tahu apakah dia pasti akan terkena Covid-19, tetapi Dian melakukan tes cepat setelah kembali dari Jakarta dan mendapat hasil reaktivitas. Dia melakukan tes cepat dan menemukan bahwa Covid-19 positif, kemudian mengambil tes swab Hingga hasilnya positif.