Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-polisi wilayah Metropolitan Jaya menggerebek kediaman John Kei di Tytyan Indah Utama, Bekasi Residence, Minggu (21/6/2020) sekitar jam 10 malam. — Serangan itu dilakukan di daerah perumahan elit di Green Lake City, Tangerang, dan kasus penembakan dan vandalisme yang melibatkan penikaman Cengkareng di Jakarta Barat. 2020) Malam.

Membaca: Keselamatan di Green Lake City: Mereka meraung di rumah Nuski

Membaca: Keributan terakhir di Green Lake City, beberapa orang terpaksa menembak hingga 25 orang. – Direktur Investigasi Kriminal Umum Departemen Kepolisian Kota Jakarta, Komisaris Polisi Tubagus Ade Hidayat menyatakan bahwa semua pelaku adalah organisasi John Key. Selidiki lebih lanjut siapa yang memiliki ini. “Tubagus mengatakan kepada wartawan, Senin (22 Juni 2020). Menurut Tubagus, saat ini, semua pelaku masih melakukan pemeriksaan intensif polisi.

Dia tidak bisa menjelaskan secara detail masing-masing Peran. -Sebagai penulis .

“Pada saat yang sama, kami masih terus memeriksa saling ketergantungan peran, dll. Perlu pemeriksaan lebih lanjut. Tetapi di antara kami, kami percaya bahwa di antara 25 orang yang melakukan kejahatan, ada bukti yang cukup, setidaknya beberapa dari mereka adalah pelakunya, “jelasnya.