TRIBUNNEWS.COM – Dewan Eksekutif Asosiasi Medis Indonesia (IDI) melaporkan bahwa jumlah dokter yang meninggal karena virus Covid -19 atau Corona telah meningkat lagi.

Pada Selasa (19/5/2020) malam, Dr. Boedhi Harsono, anggota IDI Surabaya, meninggal dunia.

Berita malang dikomunikasikan oleh PB IDI di akun Instagram-nya @ikatandokterindonesia.

Setelah dikonfirmasi, Dr. ID dalam Hubungan Masyarakat. Halik Malik menuturkan dr Boedhi Harsono meninggal dunia di Surabaya pada Senin (18 Mei 2020). “Dikabarkan bahwa dia meninggal sekitar pukul 10 malam waktu Surabaya (tadi malam, Senin malam, red),” kata Halik. -Menurut Halik, tubuh Dr. Boedhi telah dikuburkan.

Selain itu, Halik menjelaskan bahwa Dr. Boedhi telah menerima perawatan dalam beberapa hari terakhir. -Reading: Masalah virus di Indonesia sudah ada, dan dokter mengungkapkan bahwa itu sangat menyusahkan: sebagai manusia, kami sangat lelah – tidak hanya Dr. Boedhi (istrinya, tetapi juga seorang dokter) juga telah terinfeksi Corona, yang sekarang sangat serius. Dia adalah orang yang sama. “Terkait serius dengan unit perawatan intensif, kondisinya telah dibantu oleh pernapasan dari ventilator. Istrinya juga seorang dokter, dan saat ini istrinya masih menerima perawatan. Oleh karena itu, pasangan dengan sikap positif terhadap Covid-19”, dia menjelaskan.