Sebuah laporan oleh Victory Arrival Hutauruk, seorang jurnalis dari Tri-Bun di Medan

TRIBUNNEWS.COM, Myanmar-Seorang pejabat Mondona Bodonia berada di sebuah hotel dengan seorang wanita muda dalam sebuah serangan dengan istrinya Di dalam kamar, nyonya rumah yang juga dikenal sebagai Aldi (32 tahun) harus sopan. JOH (19) Wanita yang diserang oleh Ardi juga akan memantau pria di Polrestabes, Medan-menurut laporan, Ardi dilaporkan menyerang anak di bawah umur.

Pengacara JOH Dedi Suheri SH mengatakan bahwa partainya akan mengutuk saya karena menuduhnya melakukan percabulan karena kliennya masih di bawah umur.

Membaca: Video istri istri suami di insiden kamar hotel alih-alih mengatakan itu

Membaca: Video istri istri suami dalam insiden kamar hotel. Video itu viral dan pria itu adalah seorang pejabat

Didi mengatakan bahwa setelah berkonsultasi dengan keluarganya, dia berencana untuk melaporkan kepada saya Pasal 293 Hukum Pidana.

Pasal 293 Hukum Pidana menyatakan bahwa “Setiap orang yang memberi atau memberikan janji uang atau barang akan menyiksa operator yang timbul dari laporan situasi atau tindakan penipuan yang disengaja, bahkan jika ketidakdewasaannya diketahui, diketahui atau Harus dicurigai, ancamannya dapat dijatuhi hukuman hingga 5 tahun penjara; “Tahun”

Apa yang kami rencanakan lakukan didasarkan pada hasil negosiasi dengan dia (JOH) tadi malam, di mana kami akan Tuntun tuduhan terhadap 293 KUHPidana dan fitnah terhadap ITE -medan.com, Sabtu (4/7/2020) terhubung melalui unit

Dedi menjelaskan bahwa J OH saat ini berusia di bawah 19 tahun dan dia ditangkap pada saat kejadian. Yakin.

“Wanita ini masih 19 tahun pada 20 Oktober.