Laporan TribunBone.com Kaswadi Anwar (Kaswadi Anwar) lapor – Tribunnews.com BONTOCANI-Kamis (16/7/2020) di Provinsi Sulawesi Selatan (Sursel) Seorang warga Kabupaten Bone ditemukan tidak bernyawa. Dalam foto yang berulang, warga mengenakan kemeja kuning lengan panjang dengan celana jeans hijau dan biru. –Aku melihat korban memegang saku, dan ada parang di lukanya. — Baca: Bau Misterius di Balik Kisah Ular Orangutan Jinba Dibunuh Ular, Diduga Disandang Penyakit Jiwa – Seperti diketahui, Korbannya adalah Suardi alias Udding, warga Desa Lamoncong di Bangtokani.

Musriadi, anggota keluarga korban, mengatakan Udding tewas diserang ular piton.

“Korban diserang ular piton sepanjang 5 meter. Ditemukan empat bekas gigitan ular di kepala korban,” ujarnya dihubungi melalui telepon, Jumat (17/7/2020). Serang korban, namun jangan sampai tertancap karena tertancap di atas batu.

Kepala Jalan Bontocani, Andi Yunan Helmi menambahkan juga ditemukan gigitan ular di leher korban. Kemudian, warga mencari lokasi korban. Tak jauh dari lokasi jenazah korban. Ular itu tersembunyi di dalam batu.

Setelah itu, ular tersebut dibunuh oleh penduduk.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Lamoncong Bone membunuh penghuni python. . Ternyata panjangnya 5 meter