TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa sekolah menengah dari Tasikmalaya ditangkap setelah secara ceroboh mencuri mobil dua minggu kemudian.

Mobil yang dicuri siswa SMA itu adalah mobil Honda CRV milik Anton Charliyan, mantan Kapolsek Ben Jawa Barat. -Siswa SMA mencuri mobil tua dari Kapolda. Cuci mobil di Jawa Barat.

Kali ini, Honda CRV milik Kapolda Jabar memang dibasuh.

Dua minggu yang lalu, siswa sekolah menengah ini juga mengambil tindakan dan mencuri Toyota Yaris putih dari tempat cuci mobil. Pada Senin (6/4/2020), polisi melindungi para pelaku pencurian mobil. Siswa sekolah menengah itu ditangkap ketika memarkir camilan mobil curian di sebuah kafe pinggir jalan di distrik Tamansari, kota Tasikmalaya.

“Ya, kami menangkap pelaku pencurian dan penipuan, yaitu seorang anak di bawah 16 tahun mencuri mobil mantan Kapolsek di Jawa Barat,” kata Kapolsek Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman kepada Satreskrim Polres Tasikmalaya. Reporter kantor, Senin (6/4/2020). –Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pelaku menipu untuk membuat aksinya lebih lancar. Pemilik toko cuci mobil .

Berikutnya