Paris TRIBUNSUMSEL.COM-Polisi menangkap seorang pria di Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam upaya pemerkosaan. Pr (26) ditangkap polisi karena melakukan upaya tidak sengaja untuk memukuli seorang perempuan yang suaminya tidak ada hubungannya dengan tetangganya. Sekalipun penulis sendiri sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak.

Pelaku pemerkosaan melakukan operasi nekat pada Rabu (01.00 WIB) pagi.

Baca: Informasi Sawah Besar (Sawah Besar) tentang Tiga Pembunuh dan Pemerkosa Anak Laki-laki. Selain pacar anggota keluarga perempuan, mereka juga terlibat .

– Jadi, kran karet Pr (Pr) harus menghadapi polisi di Penukal Abab.

Informasi yang terkumpul menunjukkan bahwa pada saat kejadian, penyerang Pr yang terpikat oleh hasrat mati-matian membuka paksa pintu rumah korban yang tertidur, sedangkan suami korban sedang tidak ada di rumah. -Setelah membuka pintu belakang rumah, penulis langsung menuju kamar korban dan tidur dengan anaknya di kelambu. –Baca: Tanda Malam Laylat al-Qadr dan Anjuran Doa Rasulullah SAW – Saat melihat korban yang terperangkap, pelakunya sampai di puncak, langsung memeluk korban dari belakang dan menutup mulutnya dengan tangan kiri.

Tangan kanan penyerang memegang dada korban.

“Penyerang mengancam akan membacok korban dengan parang di leher korban.” Kata Kapolsek AKBP PALI Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian. Pasar selama PSBB