TRIBUNNEWS.COM-Dua bayi baru lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Edaman di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dipastikan positif terkena Coronavirus (Covid-19).

Tim medis rumah sakit melakukan swab setelah beberapa pemeriksaan, dan dua bayi lahir.

Dua bayi yang baru lahir yang lahir dan terinfeksi dengan virus corona berasal dari dua ibu yang berbeda. Hal ini disampaikan oleh Rizana Mirza, kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube KompasTV (6 Januari 2020) pada hari Senin. Terinfeksi oleh orang tua-Baca: Polisi Metro Jaya menangani 480 kebencian dan kasus-kasus uji Hawks selama pandemi korona-Baca: Karena Corona, Inul Daratista: tidak dapat bertahan hidup, oleh karena itu tidak dapat bekerja dan bisnis, rumah sakit yang diduga melahirkan Dua ibu mengalami gejala Covid-19.

Untuk melanjutkan pemeriksaan, usap tenggorokan dilakukan dan hasil tes korona positif.

Rizana Mirza menjelaskan bahwa setiap ibu bayi datang ke Banjarbaru, Rumah Sakit Regional Aidaman untuk melahirkan. — Membaca: Epidemi korona telah mulai pulih, dan orang asing dari empat negara diizinkan masuk ke Jepang

Membaca: Ini adalah tempat paling berbahaya untuk menyebarkan virus korona selama aktivitas normal baru

Membaca: Seorang bayi berusia 6 hari dengan Virus Corona NTB dikenal sebagai kasus pertama di Indonesia. Selain itu, ia mengatakan bahwa fenomena neonatal dari ibu yang terinfeksi Covid-19 adalah fenomena baru epidemi virus Corona di Banjarbaru.