Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengunggah video melalui akun Instagram pribadinya di media sosial yang menyatakan bahwa “Ia telah sembuh dari virus Covid-19”. Pada video kedua 2.23, Yana mengatakan bahwa dia sudah bersikap negatif terhadap Covid-19 dan menjalani isolasi kedua dan tes usap. Dinyatakan negatif, ”kata Yana, mengunggah akun media sosialnya, Jumat (27/3/2020). Bacaan: Diklaim sebagai alat uji cepat korona tercepat ciptaan ilmuwan Singapura, yang hanya membutuhkan waktu 5 menit- — Bacaan: Aku sangat suka kord gitar dan lirik lagu-Rossa: Ya Tuhan, maafkan aku, tidak akan pernah

Yana bilang tidak mudah menjalani masa karantina Covid-19.Namun, dukungan dari keluarga Dengan doa dari semua pihak, ia bersyukur bisa sembuh dari virus yang sudah mewabah.

Dalam video tersebut, Yana mengatakan ketika positif terkena Covid-19, ia tidak akan lagi menggunakan masker dan masker seperti semula. Baju pasien .

Yana mengimbau masyarakat untuk menaati pandangan pemerintah tentang hal-hal berikut ini: Penanggulangan virus Covid-19 .

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah virus corona .— – “Saya selalu mendorong orang untuk mematuhi peraturan. Ia mengatakan: “Oleh karena itu, kami akan terus menjaga jarak, oleh karena itu kami akan terus mengisolasi diri.” (Nazmi Abdurrahman) -Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS Wakil Bandung Yana Muliana Walikota sedang memulihkan diri dari korona, mengatakan itu ketika dia menerima perawatan