TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Rio Pambudi ingin menikah pada September 2020 dan akan mati setelah dipukuli oleh seorang tetangga.

Menurut penduduk setempat, Rio de Janeiro dan negara tetangganya memang sering bertengkar. – Insiden malang terjadi ketika Rio de Janeiro sedang memanaskan sepeda motornya di depan rumah. Mempersiapkan pernikahannya.

Saya tidak tahu mengapa penjahat itu dipukuli segera dan mendekati korban dan menyebabkan keributan segera. Dear

Baca: Anak itu membunuh ayahnya karena tidak punya uang untuk membeli cincin mobil, ibu yang berteriak menemukan korban berlumuran darah. Menatapnya langsung berkata: “Kenapa menantang kami?” Kata H (36), salah satu warga yang melihat kejadian, Minggu (19/7/2020). -Pada saat ini, pelaku langsung menantang korban dan menggunakan pisau di dada kiri korban. – Korban ditusuk di dada kirinya sampai meninggal.

Tidak sampai disitu, istri penulis sempat menghentikan ibu korban dengan menghalangi aktivitas korban. Ibu korban mungkin mencoba mengganggu ibu korban. Kakak laki-laki juga memiliki rekaman video sebelumnya, tetapi telepon diambil oleh pelaku dan akhirnya dikembalikan ke saudara laki-laki korban. Kami tidak dapat melihat rekaman video tersebut, “lanjut H. Setelah aksi pimpinan, pihak keluarga Warga segera mengungsi dan meninggalkan korban. –Tidak ada yang tahu kemana pelaku pergi, karena saat peristiwa terjadi warga langsung memusatkan upaya untuk menyelamatkan korban. (Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan)

ini Sebuah artikel telah diposting di sripoku.com, berjudul ibu korban Rio Pambudi ditangkap oleh istri aktor saat keributan. Ini adalah kronologi dari versi yang berdekatan