TRIBUNNEWS.COM-PT Creta Commuter Indonesia (KCI) telah melakukan berbagai upaya untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satunya adalah menambah dua waktu keberangkatan untuk menghindari penumpukan penumpang dan untuk menjaga jarak sosial. — Wakil presiden komunikasi perusahaan PT KCI Anne Purba (Anne Purba) mengatakan bahwa add-on dapat digunakan untuk keberangkatan dari Bogor ke Kampong Pandan dan Jakarta Kota.

“PT KCI telah menambah dua jam puncak pagi di Bogor untuk lebih mengurangi kepadatan pengguna.”

”kata Angola dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews.com, Rabu (18/3/2020): Kita akan berangkat ke Bogor di Kampung Pandan jam 05.32 WIB, dan berangkat ke Bogor di Kota Jakarta jam 06.02 WIB. ). -Selain itu, mulai hari ini, PT KCI mengundang masyarakat untuk menjaga jarak dari pengguna lain sebagai aplikasi jarak sosial dalam kereta listrik (KRL).

Anne meminta pelanggan KRL untuk bekerja sama untuk meminimalkan penyebaran virus korona di lingkungan transportasi umum. -Membaca: Penumpang yang dilarang naik Krell (KRL) pada suhu tinggi akan mendapat pengembalian tiket – “Kami berharap masyarakat, khususnya pengguna KRL, dapat bekerja sama dan ingat untuk melindungi pengguna lain. Jarak”

“Saat kereta mulai ramai, pengguna harus mempertimbangkan untuk naik kereta berikutnya,” jelas Annie. .

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pengguna KRL menurun pada Senin (16/3/2020).