TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang disingkat RJ (23) dianiaya oleh istrinya FK (36).

Penganiayaan diyakini sering terjadi, dan insiden terbaru adalah tentang ikan asin yang belum dewasa yang terangsang oleh emosi pelaku. Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat. -RJ Hilang Pengendalian Emosi, Digerakkan, Dicengkeram, Istri Tinggal Bareng Istri dan CFnya Luka-Luka. Adik Menontonnya 3 Kali

Baca: Didorong Ikan Asin, Cengkareng’s Lelaki itu membakar, Cho tinggal bersama istrinya hingga menjadi istrinya – keributan pada Sabtu (18/7/2020) sore itu merupakan momen terpenting dalam KDRT. RJ

kembali ke FK didampingi tetangganya mencatat hasil otopsi, kejadian yang dialaminya dilaporkan ke Polsek Cengkareng. Saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020), Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri.

Khoiri dalam pengakuan korban menuturkan, pelaku kerap melakukan pelecehan terhadap dirinya. Ia menjadi lebih kuat karena melihat tingkah laku yang coba direkam oleh korban saat terjadi kekerasan.

“Suaminya adil. Sangat marah. Marah tidak jelas,” kata Khoiri.

Tim penyidik ​​AKP Antonius Polsek Cengkareng menyatakan, polisi telah menetapkan RJ sebagai tersangka. Dalam kasus ini, pernikahan pelaku dan korban berlangsung selama empat tahun. Ia mengatakan: “Motifnya penulis frustrasi karena dianggap tidak dianggap sebagai suami.”

– Atas perbuatannya, RJ akan dianiaya berdasarkan Pasal 351 KUHP. . (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra) -Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com, dengan judul akibat penganiayaan terhadap ikan asin dan pasangan di Cengkareng, Jakarta Barat.