Wartawan POS-KUPANG.COM Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNNEWS.COM, Kifananu, Mahasiswa Amerika Serikat-A (SMP) asal Timor Tengah Utara (TTU) tenggelam di salah satu sel, Kamis (26/3). / 2020))

Korban bernama Teodora Tmaneak (16) ditemukan tewas setelah ditenggelamkan di Embung Malelat, Desa Tokbesi, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 09.00, korban membawa kedua saudara kandung dan kedua orangtuanya ke Malelat. ) Memancing. — Bacaan: Hakata Dontaku, Festival Terbesar di Jepang, Dibatalkan

Saat Orang Tua Korban Sedang Sibuk Memancing, Mereka Masih Menjadi Korban Siswa SMA Mimbar Budhi Manufui dan Kedua Kakaknya Berkeliaran bersama dan bermain di tepi api. — Saat ini, korban dan kedua saudaranya sedang berdiri di atas tongkat sambil bermain. Korban tenggelam, dan ayah kandung korban Julius Temana Yulius Tmaneak mengimbau masyarakat untuk membantu menyelamatkan korban.

Namun, korban yang masih di SMPK Mimbar Budhi Manufui tahun ketiga ini tidak mendapatkan pertolongan.Korban Vita dikirim ke Puskesmas Manufui untuk berobat .– –Namun sesampai di Puskesmas, korban sudah meninggal sebelum mendapat pertolongan medis .

Artikel itu sudah dimuat di pos-kupang.com dengan judul TERBARU: Seorang siswi SMA dari TTU di Embung Malelat Tenggelam