NTT TRIBUNNEWS.COM-Bareskrim Polda NTT dan Penyidik ​​Bareskrim menangkap seorang pria berinisial AN (40 tahun) warga Rumah Arak di Desa Arak, Kecamatan Arak, Kecamatan Arak, Kota Kubang, NTT. (18/3/2020) Sore. Seorang wanita berinisial WSB memperkosa seorang wanita yang merupakan penduduk kota Jubang. AKBP Anton Ch Nugroho saat dikonfirmasi ke kantornya, Kamis (19/3/2020), membenarkan bahwa setelah korban melaporkan, pelaku berhasil dibawa dengan selamat.

Pelaku diperiksa di Subdit IV / Renakta Dit Reskrimum Polda. NTT akan menahannya selama 20 hari ke depan mulai Kamis depan (2020/3/19).

“Ia menyimpulkan,“ Pelaku dibawa ke Polres Kota Kupang, menunggu proses hukum baru. ”Tuhan

melalui perbuatan tidak senonoh, ia mengaku korban mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Hamba Tuhan.

Bagi banyak jurnalis, penulis AN ini mengaku pernah menyerang korban karena berkata: “Kalau saya hamba Tuhan dan sudah memberikan pelayanan, terutama kepada pasien, saya akan hubungi dia dulu ( Korban) bicara. “

• Covid-19 bikin lekas marah. Pakar virus menyebut ini virus corona. Guna meyakinkan korban, lanjut AN. Katanya jika korban dipakai di leher, beberapa ritual harus dilalui. Sembuhkan dengan cepat.