TRIBUNNEWS.COM-Pemakaman penyanyi Campursari Didi Kempot di Ngawi, Jawa Timur diawasi ketat oleh polisi dan otoritas kesehatan.

Polisi bahkan memblokir jalan menuju Shut Hall dan jalan menuju Access Hall. Makam tersebut terletak di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

• Singkatnya, ini tentang potret rumah mewah Didi Kempot di Solo yang sejak pagi ramai dipadati pelayat.

Dalam radius satu mil, polisi sudah memastikan keamanan jalan, sehingga ada rombongan fans atau pelayat. -Co Yiguan juga menantikan penyebaran Covid-19. – • Didi Kempot menambahkan sederet artis yang tewas Ashraf Sinclair ke Olga Syahputra di puncak karirnya – menurut reporter Kompas TV Reydha Pulpy melaporkan, Selasa (5/5/2020), banyak dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah atau keluarganya – seperti pemeriksaan suhu tubuh, memastikan penggunaan masker dan cuci tangan, serta penggunaan pot untuk mengatur tempat duduk di area tempat duduk. ak .

Jenazah Didi Kempot dimakamkan di aula ritual, kemudian dimakamkan di pemakaman umum Jatisari (TPU) di desa Majasem.

• Sebelum kematian Didi Kempot, harus diberikan bantuan sosial untuk mengumpulkan Rp 7,6 miliar untuk wabah korona.Menurut kabar, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menguburkan jenazah Didi di samping makam putranya.

“Jenazah akan dimakamkan di samping anaknya” Copas TV dikutip Eko, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot lahir di Surabaya pada tanggal 31 Desember 1966 dan meninggal pada tanggal 5 Mei 2020 pada usia 53 tahun. =============>