TRIBUNNEWS.COM-Sebuah mobil penumpang bernama Polisi Nabi B yang dikenal dengan nama Habib Umar Assegaf berselisih dengan polisi di pos pemeriksaan di pintu keluar Tol Satelit Surabaya, Jawa Timur. Warga Habib Umar Assegaf terpaksa berjualan karena tidak mau diminta berbalik, dan sempat populer di jejaring sosial. orang-orang.

Ini melanggar peraturan PSBB dan hanya dapat dilakukan oleh 2 penumpang dan 1 pengemudi.

Baca: Foto Viral Remaja Bukber Saat Pandemi Mengingatkan Respon PSBB Membuat Pengguna Internet Emosional

Bacaan: Habib Umar Usai Sengketa Satpol PP Saat Penegakan PSBB Nanti Sanksi – baca: 10.284 Pelanggaran PSBB di Satpol PP Jakarta dari 24 April hingga 20 Mei – Kepala Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Polda Jatim, kata pihaknya Itu akan diperdalam sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kami akan memperdalam sesuai fakta hukum,” ujarnya. Ia menayangkan acara TV di Kompas TV pada Jumat (22/5/2020).

“Pertama, kami memeriksa nomor polisi kendaraan yang ada di kendaraan itu,” katanya. Relaksasi PSBB: Kita Tanggung Jawab-baca: Timeline Surabaya full text-read: Ini konsekuensi Habib Umar Trunoyudo mengatakan selama PSBB, Assegaf dan agen konflik video viral-polisi juga akan menggelar beberapa Saksi personel pengawas stasiun tol satelit. – “Kedua, kami juga akan memperoleh informasi tentang orang-orang ini dari video.”