TRIBUNNWS.COM, Missouri-Pembawa acara Anshallil Anwar baru saja dibebaskan dari penjara karena ada rencana asimilasi. Ia ditangkap oleh Reserse Mobil (Resmob) Polres Panakkukang sekitar Kamis (23/4/2020). 1.00 WIB. Dia bertindak lagi dan melakukan pencurian dengan kekerasan di jalan raya.

Seorang pria berusia 24 tahun asal Makassar ditahan oleh badan tersebut hanya beberapa hari setelah menerima program asimilasi preventif Covid-19. – “Penulis mengaku sendiri. Dia baru saja dibebaskan dari penjara dalam kasus Kula (Bangladesh),” kata Bripka Ahmad Halim, Kepala Divisi Humas Departemen Kepolisian Panakkukang.

Diyakini sebagai penerima properti curian milik penulis.

Baca: Raffi Ahmad Berburu Kedekatan Beberapa Orang, Luna Maya Malah Terpeleset di Kain Ariel NOAH Bripka Halim (Bripka Halim) mengatakan, laporan pelaku mengungkap aksi di masyarakat yang korbannya adalah polisi, dan laporannya bertanggal 13 April 2020/414 / IV / K / 2020

Nama korban adalah Diana. Dalam laporannya, korban diduga dirampok di Jl Abdullah Daeng Sirua.

Berdasarkan keterangan korban, saat sedang berjalan di Jl Abdullah Dg Sirua, pelaku tiba-tiba menodongkan pisau ke perut korban dan mengambil handphone korban. – “Terkait laporan tersebut, anggota o Resmob langsung menindaklanjuti dan melakukan penyidikan, serta berhasil mendapatkan identitas pelaku,” ujarnya. Setelah mengetahui identitas dan keberadaan penulis di Jalan Pettarani 5, para anggota pindah ke rumah penulis.