TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja terbunuh di sebuah bus yang menabrak sepeda motor di Jalan Jogja, dan yang lainnya terluka parah – Kilometer Wates 16.5 terletak di desa kecil Ponggangan, Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulumpuro, Daerah Istimewa Yogyakarta.- — Kedua korban adalah warga Gamping, Kabupaten Sleman.

Anak almarhum bernama A (16), dan anak yang terluka diberi nama B (11). “Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Polsek Santoro yang kebetulan berada di Wates Km 16.5 di Desa Ponggangan, Kota Yogya, Jalan, pada malam hari,” kata Direktur Humas Polri tersebut. Pada Jumat (19/6/2020), pesan singkat dari Kulon Progo di Iptu I Nengah Jeffry-kecelakaan itu terjadi di jalan provinsi, yang masih dipadati kendaraan besar seperti bus. , Truk dan mobil pribadi. -Ada banyak kendaraan roda dua di jalan ini.

Kecelakaan itu terjadi pada pagi hari sebelum WIB 10.00. –Saat itu, A sedang mengendarai Honda Beat AB 6752 YY dari utara ke selatan.

Membaca: Serangkaian kecelakaan yang disebabkan oleh tali layang-layang: Di Mataram, anggota Satpol PP menjadi korban

Membaca: Perubahan fisik legendaris setelah kecelakaan UFC: Dari tidak sadar di tempat tidur menjadi cocok untuk mengangkat barbel — -B duduk di penumpang-sebelum kecelakaan, Honda Beater mencoba menyalip Honda Supra Fit AB 4859 QA pengendara sepeda motor jerami.