TRIBUNNEWS.COM-Juru Bicara PN Idi Hakim Tri Purnama SH membenarkan Faisal Nur dan istrinya Murziyanti divonis mati oleh Pengadilan Negeri Idi dalam sidang vonis yang digelar di Pengadilan Negeri Aceh Timur Idi pada 17 Juni (Rabu). . Sebelum 2020.

Ketua majelis hakim Apriyanti SH MH dan dua hakim anggota Khalid Amd SH MH dan Zaki Anwar SH memimpin sidang putusan.

“Memang Faisal Nur divonis mati oleh juri karena terbukti telah memperkosa dakwaan pokok jaksa, yaitu Pasal 114 ayat 2 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, Joe Di Akibatnya pasal 132 ayat 1 dijatuhi hukuman mati, ”jelas Tri Purnama.

Tri Purnama SH mengatakan bahwa Faisal Nur divonis hukuman mati karena menguasai narkoba di penjara.

Meskipun dia menjalani hukumannya, dia telah mengulangi tindakannya. -Tri mengatakan, Faisal Nur pernah menjalani hukuman di Lapas Kelas II A Lapas, Pekan hingga dijatuhi hukuman penjara Du Dumai selama 18 tahun pada tahun 2016.

“Istri Faisal Nur Murziyanti juga divonis hukuman mati,” kata Tri Purnama.

Baca: Bos Sabu berangkat dari Aceh hingga dijatuhi hukuman mati. Istrinya Juga Dihukum Mati-Baca: Tega Tega Kakak Begal Palembang Dibunuh dan Dijarah Dipakai Beli Sabu – Baca: WNA Korea Pesan dari Pengedar Narkoba Ditangkap di Bekasi setelah memesan Sabu-tapi catatan mereka berbeda. Kasus Faisal Nur termasuk dalam Kasus No. 26 / Pid.Sus / 2020 / PN Idi.

Kasus Murziyanti istri Faisal Nur termasuk dalam Kasus No. 24 / Pid. Sus / 2020 / PN Idi. Purnama SH menyatakan kasus Faisal Nur dan istrinya Muziyanti belum juga diterima. Sebab, mereka saat ini mengajukan kasasi ke Pengadilan Tinggi Banda Aceh melalui kuasa hukumnya.